BisnisBloggingBlogs

15 Alternatif Google AdSense Terbaru Untuk Blogger

Situs penyedia iklan selain adsense dan Alternatif Google AdSense Terbaru – Jika Anda ingin mendapatkan sedikit penghasilan tambahan dari blog Anda, Anda dapat mempertimbangkan untuk memasang iklan di situs Anda.

Cara Memperbaiki Penayangan Iklan Google Adsense Dibatasi

Untuk melakukannya, Anda memerlukan jaringan periklanan layanan yang menghubungkan pengiklan online dengan penerbit situs web.

Sebagian besar jaringan iklan menggunakan sistem otomatis untuk menempatkan iklan di area yang ditentukan di situs web Anda.

Saat pengguna terlibat dengan iklan ini misalnya, dengan melihatnya, mengkliknya, atau melakukan pembelian melalui iklan.

Anda menerima bagian komisi, dan sisanya masuk ke jaringan penyedia iklan.

Selama menelusuri jaringan iklan, Anda mungkin menemukan Google AdSense .

Ini adalah program bayar per klik (PPC) paling populer di web, digunakan di lebih dari 10 juta situs web .

AdSense ringan, handal, dan menawarkan kepada penayang bagian yang adil dari pendapatan yang dihasilkan dari klik. Tapi, itu bukan satu-satunya solusi.

Dalam posting ini, kami akan membahas mengapa Anda mungkin lebih memilih jaringan iklan yang berbeda untuk situs Anda.

Kemudian, kami akan menjelajahi jaringan iklan terbaik di luar AdSense yang dapat Anda gunakan untuk mulai memonetisasi blog Anda dengan cepat.

Mengapa Menggunakan Alternatif AdSense?

Ada beberapa kelemahan platform Google yang membuatnya tidak cocok untuk situs blog tertentu.

Berikut adalah beberapa alasan umum dan valid untuk memilih jaringan iklan pesaing daripada AdSense:

Persyaratan

Banyak jaringan, termasuk AdSense, mengharuskan pelamar mencapai metrik tertentu di situs web mereka sebelum mereka dapat menjadi mitra.

Jika Google tidak akan mengotorisasi blog Anda untuk akun AdSense, Anda memerlukan jaringan dengan persyaratan persetujuan yang lebih longgar untuk memulai.

Karena kontrol penipuan klik yang ketat dari platform, akun AdSense Anda mungkin juga dinonaktifkan.

Misalnya, Anda secara tidak sengaja menempatkan iklan di halaman yang seharusnya tidak Anda miliki, atau Anda secara tidak sengaja mengeklik salah satu iklan Anda sendiri.

Sangat mudah untuk melanggar persyaratan layanan jika Anda tidak memperhatikan, dan Anda mungkin memerlukan alternatif yang lebih memaafkan.

Bagi Hasil

Dengan AdSense, penerbit menerima 68% dari pendapatan yang dihasilkan oleh iklan di situs web mereka.

Ini adalah tarif yang kompetitif, tetapi beberapa jaringan alternatif menawarkan pangsa yang lebih besar.

Anda akan memerlukan situs web terbaik dengan lalu lintas yang stabil dan tinggi untuk memenuhi syarat, tetapi itu sangat berharga jika Anda berhasil.

Kustomisasi Iklan

Beberapa jaringan iklan memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan iklan dengan tema situs web Anda untuk membantunya menyesuaikan diri secara lebih alami dengan konten asli Anda.

Tingkat penyesuaian bervariasi menurut layanan, tetapi banyak yang memungkinkan Anda menyesuaikan warna dan ukuran unit, yang lebih fleksibel daripada yang diizinkan AdSense.

Pembayaran Minimum

Pembayaran minimum jaringan iklan lain adalah jumlah penghasilan minimum yang Anda perlukan sebelum Anda dapat menerima pembayaran.

Pembayaran minimum AdSense adalah $100, yang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa alternatif Google adsense lain.

Jika situs web Anda lebih kecil atau kurang mapan, dibutuhkan waktu lebih lama daripada yang Anda inginkan untuk mencapai penghasilan $100.

Anda mungkin lebih baik bermitra dengan layanan yang menawarkan pembayaran minimum yang lebih rendah.

Disesuaikan untuk Blog Anda

Jaringan iklan besar seperti Google AdSense dibangun untuk melayani semua jenis situs dengan konten berat, dari blog hingga situs berita hingga penerbit video dan segala sesuatu di antaranya.

Jika Anda mencari penyedia iklan yang bekerja langsung dengan Anda dan dapat membuat solusi yang sesuai untuk blog spesifik Anda, masuk akal untuk mencari alternatif selain google AdSense.

Sumber Pendapatan Tambahan

Alih-alih mengganti AdSense, Anda mungkin menginginkan jaringan pengiring yang berjalan di situs Anda bersama AdSense, untuk memberikan sumber pendapatan tambahan.

Tidak ada yang salah dengan itu, selama Anda tetap dalam persyaratan layanan AdSense.

Jika salah satu dari kasus ini berlaku untuk Anda, ada banyak alternatif yang layak yang dapat Anda coba.

Alternatif Google AdSense Terbaik

1. Media.net

beranda untuk tautan media.net alternatif Google AdSense

Media.net adalah pemimpin dalam periklanan kontekstual. Layanan ini dijalankan oleh Bing dan Yahoo, dan secara luas dianggap sebagai alternatif AdSense.

Media.net menawarkan beberapa jenis iklan bergambar dan iklan bawaan untuk desktop dan seluler, dan Anda dapat mengharapkan penghasilan yang hampir sama dari iklan ini seperti yang Anda dapatkan dengan AdSense.

Seperti semua alternatif AdSense, perhatikan persyaratan persetujuan Media.net. Agar dapat diterima, blog Anda harus menawarkan konten berkualitas tinggi dan mematuhi desain yang bersih dan profesional.

Sumber lalu lintas Anda juga penting: Media.net mengharuskan sebagian besar pengunjung Anda berada di AS, Inggris, dan Kanada.

Jika Anda mencari layanan yang sebanding dengan AdSense dalam fitur, kualitas, dan tingkat pembayaran, Media.net adalah titik awal yang bagus.

Pembayaran minimum adalah $100 melalui PayPal, dan pembayaran dilakukan setiap bulan.

2. PropellerAds

beranda untuk tautan PropellerAds alternatif Google AdSense

PropellerAds adalah platform yang berkembang pesat yang memberikan peluang monetisasi untuk situs blog baru dan lama.

PropellerAds dikenal dengan iklan pop-under, yang dimuat di belakang jendela browser saat ini dan muncul saat jendela ini ditutup.

Jika pop-under tampak terlalu agresif untuk blog Anda, PropellerAds menyediakan opsi iklan bertarget dan tidak bertarget lainnya untuk desktop, termasuk iklan native, banner, dan iklan video.

PropellerAds juga melayani situs dan aplikasi seluler, dan bahkan menawarkan jenis iklan push notification.

PropellerAds dapat diakses oleh situs yang sudah mapan, tetapi juga bagus untuk blog yang lebih baru: Tidak ada persyaratan minimum untuk lalu lintas situs, akun Anda langsung diaktifkan setelah dibuat, dan ambang pembayaran hanya $5 melalui PayPal. Pembayaran ini di lakukan setiap bulan.

3. Monumetric

beranda untuk tautan Monumetric alternatif Google AdSense

Monumetric (sebelumnya Jaringan Blogger) adalah jaringan periklanan yang berpusat pada blogger yang memberikan perhatian khusus kepada pembuat kontennya dan memastikan iklan yang ditampilkan di situs Anda berkualitas tinggi dan sesuai untuk pembaca Anda.

Mereka melakukan ini sebagian dengan berbicara langsung kepada mereka, dan tersedia untuk dukungan saat Anda membutuhkannya.

Monumetric menjalankan model biaya per tayangan alih-alih model biaya per klik, artinya Anda dibayar saat pengunjung melihat iklan di laman Anda, bukan mengkliknya.

Meskipun penghasilan dari tayangan lebih rendah daripada klik, Monumetric menebusnya dengan iklan yang sangat bertarget.

Monumetric juga terkenal karena empat program monetisasi nya, yang diurutkan berdasarkan tampilan halaman bulanan — ini meningkatkan tingkat dukungan Anda seiring dengan skala blog Anda.

Meskipun ada minimal 10.000 tampilan halaman bulanan yang harus disetujui, ambang batas ini lebih rendah daripada beberapa jaringan lain dalam daftar ini, dan dapat dicapai oleh blog berukuran sedang.

Juga, perhatikan bahwa blog di bawah 80.000 tampilan halaman bulanan membayar biaya $99 di muka untuk penyiapan.

Pembayaran minimum monumetric adalah $10 melalui PayPal atau setoran langsung.

4. Revcontent

beranda untuk tautan Revcontent alternatif Google AdSense

Revcontent adalah pemimpin dalam iklan native, yang dirancang agar sesuai dengan tampilan dan nuansa konten blog Anda.

Iklan ini sangat bertarget untuk membantu mereka berbaur di halaman situs Anda. Revcontent juga menawarkan iklan dalam format lain seperti display, seluler, dan video.

Revcontent memiliki reputasi untuk klien luar biasa di sisi penerbit dan pengiklan.

Ini bermitra dengan penerbit yang cenderung menghasilkan banyak klik pada iklan, yang menarik pengiklan yang bersedia membayar komisi lebih tinggi.

Tangkapannya adalah bahwa Revcontent sangat selektif, bahkan lebih dari Google AdSense.

Agar berhasil menerapkan, situs Anda perlu melaporkan setidaknya 50.000 pengunjung bulanan dan menghasilkan konten yang berharga secara teratur.

Ada kemungkinan penolakan, tetapi layak dicoba karena janji Revcontent tentang tingkat keterlibatan yang lebih tinggi. Penerbit dibayar bulanan, dan pembayaran minimum adalah $50.

5. AdThrive

beranda untuk tautan AdThrive alternatif Google AdSense

AdThrive adalah jaringan iklan terkenal lainnya yang bisa di jadikan alternatif google adsense. Jaringan biaya per tayangan ini bekerja sama dengan penerbit dan pengiklannya untuk memastikan situs blog Anda hanya menampilkan iklan untuk produk luar biasa oleh bisnis luar biasa.

Tim AdThrive bekerja sama dengan Anda dalam strategi monetisasi dan akan membantu Anda menempatkan iklan di tempat yang paling optimal.

Tapi, mungkin alasan terbaik untuk bergabung dengan AdThrive adalah pembayaran 75% langsung ke penerbit, serta jaminan pembayarannya Anda akan selalu dibayar penuh, tepat waktu, bahkan jika AdThrive tidak menerima pembayaran dari pengiklannya tepat waktu.

Ini semua berarti bahwa AdThrive bukan untuk blogger pemula.

Ini membutuhkan setidaknya 100.000 tampilan halaman bulanan, yang sebagian besar harus berbasis di AS.

Namun, blog yang sudah mapan harus mempertimbangkan layanan yang dihormati ini.

Pembayaran minimum adalah $25 untuk PayPal dan setoran langsung.

Alternatif Google AdSense lain nya adalah

6. Mediavin

beranda untuk tautan Mediavine alternatif Google AdSense

Dengan pembagian pendapatan 75% untuk blogger dan penempatan iklan yang sangat disesuaikan, Mediavine sebanding dengan AdThrive, tetapi hanya membutuhkan setengah dari jumlah tampilan halaman bulanan (50.000).

Jaringan iklan ini menarik dari kumpulan besar pengiklan lifestyle advertisers, yang berarti layanan ini berorientasi pada blogger gaya hidup — jika Anda menulis konten berdurasi panjang dalam ceruk ini, pertimbangkan untuk mendaftar adsense ini.

Mediavine juga membawa empati pada kemitraan Anda, yang secara mengejutkan sulit didapat di ruang ini.

Ini dimulai oleh blogger yang memahami pentingnya pemuatan cepat, iklan berkualitas tinggi, serta transparansi: Organisasi akan menjawab pertanyaan apa pun yang Anda miliki tentang iklan di situs web Anda.

Pembayaran minimum Mediavine adalah $25 untuk PayPal dan direct deposit(atau $200 untuk setoran langsung internasional).

7. InfoLinks

beranda untuk tautan InfoLinks alternatif Google AdSense

InfoLinks menyediakan alternatif yang layak untuk menampilkan iklan — spesialisasinya adalah penempatan iklan dalam teks.

InfoLinks mencari kata kunci di posting teks blog Anda, dan secara otomatis mengaitkan iklan dengan cuplikan teks yang relevan.

Saat pengunjung mengarahkan kursor ke teks khusus ini, iklan yang relevan muncul di sebelahnya.

Iklan dalam teks berfungsi dengan baik di blog karena lebih banyak kata di halaman berarti lebih banyak peluang untuk iklan yang relevan.

InfoLinks dapat memonetisasi blog apa pun, lama atau baru. Ini tidak memerlukan biaya pengaturan, dan tidak ada persyaratan minimum untuk tampilan halaman.

Setelah disiapkan, Anda dapat dengan cepat menerapkan iklan dalam teks (serta iklan bergambar yang ditargetkan, jika Anda mau) dan mendapatkan wawasan dari dasbor pelaporan.

InfoLinks membayar setiap 45 hari melalui PayPal (pembayaran minimum adalah $50), Western Union, dan Payoneer.

8. Bidvertiser

beranda untuk tautan Bidvertiser alternatif Google AdSense

Bidvertiser beroperasi pada sistem kampanye penawaran.

Daripada menempatkan iklan secara otomatis, Bidvertiser menjual ruang iklan bergambar di situs web Anda kepada pengiklan mana pun yang paling banyak membayar.

Ada pro dan kontra untuk sistem seperti ini.

Jika situs Anda menghasilkan lalu lintas yang cukup, pengiklan akan mencoba saling mengalahkan untuk ruang, dan Anda mungkin akan mendapatkan lebih banyak dari lelang daripada yang Anda dapatkan dari AdSense.

Namun, jika pengiklan tidak mengetahui situs Anda, Anda mungkin tidak menerima tawaran sama sekali.

Sebelum mencoba Bidvertiser, pikirkan kategori mana yang termasuk dalam kategori blog Anda.

Jika sistem penawaran bekerja untuk Anda, Anda akan mendapat manfaat dari alat penyesuaian iklan Bidvertiser yang mudah, tanpa batasan persetujuan, dan pembayaran untuk klik dan konversi.

Pengguna bidvertiser dibayar bulanan, dan pembayaran minimum adalah $10 melalui PayPal.

9. SHE Media

beranda untuk tautan SHE Media alternatif Google AdSense

SHE Media adalah perusahaan media digital yang memproduksi konten untuk dan oleh wanita, dikenal terutama karena blognya SheKnows, Blogher, dan StyleCaster, yang menggabungkan puluhan juta tampilan bulanan.

SHE Media juga mengoperasikan jaringan mitra yang mencocokkan pengiklan yang berfokus pada wanita dengan blogger dan pembuat konten yang berfokus pada wanita.

Jika blog Anda menargetkan audiens terutama wanita, pertimbangkan SHE Media untuk monetisasi.

Jika disetujui, Anda akan berbagi pengiklan yang sama dengan properti blognya yang terkenal, dan bergabung dengan organisasi yang berupaya memperkuat suara wanita.

Anda juga akan diberikan iklan berkualitas tinggi dari pengiklan terverifikasi yang mempromosikan produk tanpa menarik pembaca dari pengalaman mereka.

Agar memenuhi syarat, situs web Anda harus menghasilkan setidaknya 20.000 tampilan per bulan (meskipun ini bukan persyaratan yang ketat).

Lalu lintas Anda juga harus setidaknya 80% berbasis di AS dan setidaknya 70% wanita — Anda harus membuktikannya dengan metrik blog Anda.

Jaringan mitra SHE Media membayar setiap bulan melalui direct deposit, atau PayPal untuk blogger di luar Amerika Serikat.

10. RevenueHits

beranda untuk tautan RevenueHits alternatif Google AdSense

Sebagai pendatang baru di industri ini, RevenueHits mendapatkan daya tarik sebagai platform monetisasi yang handal.

RevenueHits menyoroti alat pengoptimalan iklan canggihnya, yang mempelajari kinerja iklan Anda dan menunjukkan tempat terbaik untuk menempatkan iklan di situs Anda.

Tidak ada batasan lalu lintas minimum untuk memulai mendaftar RevenueHits.

Namun, penting untuk diperhatikan bahwa iklan melalui RevenueHits berbasis kinerja, bukan biaya per klik.

Ini berarti Anda tidak akan mendapatkan uang dari klik saja.

Untuk menghasilkan pendapatan bagi blog Anda, pengunjung perlu mengklik iklan Anda, lalu menyelesaikan tindakan spesifik di situs web yang diiklankan.

Tindakan ini bervariasi menurut pengiklan, tetapi selalu kurang dapat dicapai daripada klik sederhana.

Contoh umum termasuk melakukan pembelian atau berlangganan layanan di situs web.

RevenueHits membayar setiap 30 hari melalui PayPal dan Payoneer. Pembayaran minimum adalah $20.

11. Adcash

beranda untuk tautan Adcash alternatif Google AdSense

Adcash melayani lebih dari 200 juta pengguna aktif dan 850.000 pemasangan aplikasi setiap bulannya.

Ini mendukung hampir semua format iklan, dari iklan bergambar standar hingga lebih banyak unit premium seperti pop-under dan iklan video instream.

Sangat mudah untuk menempatkan dan menyesuaikan unit iklan apa pun, dan Anda dapat melihat laporan kinerja iklan secara real-time melalui panel admin.

Seperti RevenueHits, Adcash juga mengikuti model bayar per tindakan.

Ini menawarkan pembayaran melalui PayPal, Payoneer, Skrill, dan WebMoney. Sebagai keuntungan tambahan, pembayaran minimum $25 cukup rendah.

12. BuySellAds

beranda untuk tautan BuySellAds alternatif Google AdSense

Jika blog Anda menghasilkan lalu lintas tinggi secara konsisten, pertimbangkan BuySellAds, portal iklan swalayan untuk penerbit.

BuySellAds sangat eksklusif Anda memerlukan setidaknya 100.000 tampilan halaman per bulan untuk bergabung, dan hanya menerima situs web berbahasa Inggris dengan konten dan desain yang luar biasa.

Jika Anda dapat mencapai bilah tinggi ini, Anda akan menikmati komisi 75% per klik.

Ini sangat kompetitif untuk industri dan secara signifikan lebih tinggi dari tingkat komisi Google sebesar 62% per klik.

Dan, pembayaran minimum hanya $20 dengan PayPal.

Format iklan mencakup banner, iklan teks, iklan native, iklan RSS FEED, iklan email, dan sponsor konten. Tidak seperti solusi lain, BuySellAds tidak menampilkan iklan otomatis atau bertarget.

Sebaliknya, penerbit menjual ruang iklan yang tersedia di situs mereka kepada pengiklan melalui pasar.

13. Skimlink

beranda untuk tautan Skimlinks alternatif Google AdSense

Skimlinks berspesialisasi dalam pemasaran afiliasi, menjadikannya unik dari opsi lain di daftar ini.

Ia bekerja dengan memindai teks di blog Anda untuk tautan ke situs lain.

Jika tautan mengarah ke salah satu mitra iklannya, Skimlinks mengubahnya menjadi tautan afiliasi dan Anda akan menerima komisi 75% saat pengunjung mengkliknya.

Anda juga memperoleh pendapatan tambahan saat pengguna membeli produk melalui tautan afiliasi Anda.

Skimlink sangat ideal untuk blogger yang ingin memonetisasi konten teks mereka tanpa (atau sebagai tambahan) iklan bergambar.

Ini juga berfungsi dengan baik untuk ulasan produk, yang lebih cenderung menyebutkan merek berdasarkan nama.

Skimlinks menawarkan pembayaran minimum yang sangat rendah sebesar $10. Namun, itu hanya mengirimkan pembayaran setiap 90 hari.

14. Amazon Native Shopping Ads

beranda untuk Amazon Native Shopping Ads alternatif Google AdSense

Anda pernah mendengar tentang Amazon, tetapi apakah Anda tahu tentang program iklan bergambar nya? Amazon Native Shopping Ads, sebuah divisi dari program Amazon Associates , memungkinkan Anda menempatkan daftar produk native Amazon di halaman blog Anda.

Iklan ini ditargetkan berdasarkan konten halaman di sekitarnya.

Ketika pengunjung mengklik salah satu iklan ini dan kemudian membeli produk apa pun di Amazon, Anda akan menerima komisi dari pembelian tersebut.

Berkat reputasi Amazon yang tak tertandingi dalam e-commerce, pengunjung Anda cenderung melakukan pembelian dengan cara ini daripada melalui pesaing.

Amazon mengirimkan pembayaran 60 hari setelah akhir setiap bulan, dan pembayaran minimum rendah pada $10 melalui direct deposit.

15. Sovrn //Commerce

beranda untuk Sovrn //Commerce alternatif Google AdSense

Menutup daftar ini, alternatif google adsense terakhir adalah Sovrn //Commerce (sebelumnya VigLink), satu lagi opsi untuk penayang pemula yang mencari alternatif AdSense.

Opsi ini memberi blog berbagai iklan banner, iklan video, dan tautan afiliasi untuk disisipkan di halaman mereka, dan Sovrn //Commerce mengotomatiskan pemilihan iklan yang relevan berdasarkan konten Anda.

Sovrn //Commerce juga memiliki wawasan yang besar Anda akan memiliki portal pelaporan tempat Anda dapat melacak kinerja iklan Anda dan alamat halaman mana yang mendapatkan keterlibatan iklan paling banyak.

Anda juga diperbolehkan memilih antara model biaya per tayangan atau biaya per klik untuk strategi monetisasi Anda.

Akhirnya, tidak ada hambatan untuk masuk dengan Sovrn //Commerce — cukup daftar untuk memulai.

Pembayaran minimum adalah $10 melalui PayPal dan $50 melalui direct deposit.

Pilihlah alternatif google AdSense terbaru dan terbaik untuk blog kamu.

Alternatif AdSense berkualitas tinggi akan membantu Anda mengamankan aliran pendapatan tambahan yang dapat memotivasi Anda untuk menghasilkan lebih banyak konten blog dan membantu menutupi biaya menjalankan situs web Anda .

Saat membuat pilihan jaringan iklan, jangan puas dengan jaringan iklan pertama yang Anda coba.

Pastikan untuk menguji setidaknya beberapa opsi berbeda selama periode waktu tertentu, lalu tentukan mana yang menghasilkan pendapatan paling pasif untuk Anda tanpa mengganggu pengalaman pengguna.

Tidak apa-apa untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbeda Anda tidak harus menggunakan iklan Google adsense.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker