Tuesday, May 17, 2022
HomeAplikasiGoogle akan menghapus aplikasi seluler Android Auto demi Google Assistant

Google akan menghapus aplikasi seluler Android Auto demi Google Assistant

Google telah menyatakan bahwa mereka akan menghentikan aplikasi “Android Auto for Phone Screens” mandiri yang dimulai dengan Android 12. Sebagai gantinya, siapa pun yang mencari antarmuka yang ramah mengemudi untuk ponsel Android mereka dapat menggunakan mode mengemudi Asisten Google, yang dapat diakses di dalam Google Maps , atau antarmuka Android Auto asli, yang tersedia di mobil tertentu, menurut The Verge.

Konfirmasi Google datang setelah outlet berita melaporkan bahwa beberapa pengguna melihat pesan di aplikasi ”Android Auto untuk Layar Ponsel” yang mengatakan bahwa layanan tersebut “sekarang hanya tersedia untuk layar mobil” dan mengarahkan pengguna ponsel ke mode mengemudi Asisten Google sebagai pengganti. Sementara itu, ada juga laporan bahwa aplikasi ”Android Auto for Phone Screens” sekarang mengatakan tidak kompatibel dengan perangkat Pixel yang berjalan di Android 12.

Dalam sebuah pernyataan, Google mengatakan, “Bagi mereka yang menggunakan pengalaman di ponsel (aplikasi seluler Android Auto), mereka akan dialihkan ke mode mengemudi Asisten Google. Dimulai dengan Android 12, mode mengemudi Asisten Google akan menjadi pengalaman berkendara seluler bawaan. Kami tidak memiliki rincian lebih lanjut untuk dibagikan saat ini.” Google telah mengatakan bahwa pengalaman tidak akan berubah bagi siapa pun yang menggunakan Android Auto di mobil yang kompatibel.

Ringkasan Berita:

  • Google akan menghapus aplikasi seluler Android Auto demi Google Assistant
  • Cek semua berita dan artikel dari yang terbaru Berita keamanan pembaruan.
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments