Blogging

Panduan Memilih Hosting Web Terbaik Untuk Wordpress

Panduan Memilih Hosting Web Terbaik Untuk Wordpress – Menurut Praktik Terbaik Google, situs web wordpress harus dimuat dalam 3 detik atau kurang. Semakin lama loading web, kemungkinan pengunjung situs menjadi berkurang. Menurut penelitian, peningkatan waktu buka halaman selama 9 detik meningkatkan rasio kunjungan seluler sebesar 123%. Setelah kami mengetahuinya, semakin penting untuk mengoptimalkan situs atau web.

Baca juga: Cara Meningkatkan Traffic Blog – Trik Efektif 100%

Ini dimulai dari awal saat memilih penyedia hosting Anda. Terlebih lagi, kini memiliki situs web yang berfungsi dengan baik untuk bisnis Anda menjadi sangat penting. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat meningkatkan daya tarik situs Anda.

Jenis-Jenis Hosting WordPress Terbaik

WordPress adalah sistem manajemen konten sumber terbuka paling populer yang tersedia. Dengan itu muncul banyak jenis hosting.

Shared Hosting memungkinkan banyak web disimpan dan dijalankan di satu server. Ini dilakukan dengan menggunakan sumber daya server bersama, seperti CPU dan RAM. Sebaliknya, Hosting Server Khusus menyimpan setiap situs di servernya sendiri. Dalam jenis hosting ini, pemilik dan administrator situs dapat mengontrol semua aspek hosting mereka.

Dengan Cloud Hosting, sumber daya tersebar di beberapa server sehingga aplikasi dapat menggunakan sumber daya komputasi gabungan. Namun, bentuk paling kompleks dari hosting WordPress adalah Managed WordPress Hosting.

Managed WordPress Hosting adalah layanan hosting pramutamu di mana semua aspek teknis WordPress (kecepatan, keamanan, pembaruan WordPress, pencadangan harian, waktu aktif situs, skalabilitas) dikelola oleh tuan rumah.

Aspek teknis sangat penting karena mempercepat situs . Seperti yang disebutkan sebelumnya, mempercepat web Anda dapat meningkatkan pengalaman pengguna Anda. Namun, ini bukan satu-satunya keuntungan dari halaman arahan yang cepat. Kecepatan muat tinggi dapat meningkatkan tingkat konversi domain Anda, serta meningkatkan peringkat pencariannya.

Faktor Utama Yang Berkontribusi Pada Kecepatan situs

Skrip eksternal adalah pengaruh utama dari kecepatan situs yang berkurang. Menghapus iklan, leader font, dan script eksternal serupa dapat membantu situs Anda memuat lebih cepat. Selain itu, plugin yang buruk – seperti kode yang terfragmentasi atau plugin yang kadaluwarsa – dapat menyebabkan kerusakan besar pada kecepatan situs web Anda. Untuk mencegah hal ini, pastikan plugin Anda dipasang dan dioptimalkan dengan benar.

Juga berkontribusi pada kecepatan adalah bagaimana situs WordPress Anda telah dikonfigurasi. Misalnya, halaman yang gagal menyimpan cache dapat terus membebani server Anda. Ini pada akhirnya dapat menyebabkan web Anda berjalan lambat – atau macet sama sekali.

Demikian pula, ukuran halaman dapat menunjukkan efek pada kecepatan sebuah web . Halaman yang sibuk dan penuh sesak – atau halaman dengan terlalu banyak elemen – lebih cenderung dimuat dengan lambat. Sebagai tindakan pencegahan, buang semua fat berlebih dari halaman arahan Anda.

Terakhir, Anda sebaiknya menilai hosting web Anda sendiri. Secara umum, shared hosting optimal untuk memungkinkan orang lain mengonsumsi sumber daya yang dibutuhkan situs Anda.

Memilih Hosting web terbaik untuk WordPress Yang Tepat

Hosting Web Terbaik Untuk Wordpress

Sebagai aturan praktis, kunci situs web WordPress yang memuat cepat adalah menemukan hosting yang tepat. Untuk melakukannya, Anda harus terlebih dahulu menentukan kebutuhan situs web Anda. Setiap hosting akan menawarkan fitur berbeda, jadi membuat daftar apa yang dibutuhkan situs web Anda akan membantu Anda memilah-milah hosting mana yang terbaik menurut anda. Namun, ada beberapa fitur dasar yang harus ditawarkan oleh setiap hosting WordPress agar Anda tetap mempertimbangkan nya.

Misalnya, perangkat lunak WordPress yang sudah diinstal sebelumnya. Dengan cara ini, Anda dapat mengelola situs web Anda apa pun perangkatnya. Selain itu, pencadangan setiap malam otomatis adalah fitur umum yang harus ditawarkan oleh sebagian besar hosting WordPress, serta pembaruan otomatis untuk WordPress. Fitur lain yang harus diperhatikan adalah keamanan 24/7 dan dukungan teknis, dukungan ahli, dan layanan web yang dibuat khusus untuk situs web yang di hosting di WordPress.

Dalam pencarian Anda untuk sebuah host, Anda juga akan ingin membandingkan harga yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia yang berbeda, serta memanfaatkan periode uji coba gratis yang ditawarkan. Dengan cara ini, Anda dapat mencoba host untuk berputar.

Lebih umum tanpa sepengetahuan, tetapi jangan bingung dengan fitur, host WordPress biasanya menawarkan banyak layanan. Saat Anda menurunkan pilihan, bandingkan harga langganan sesuai dengan layanan yang ditawarkan tuan rumah.

Contoh layanan WordPress termasuk pengaturan dan konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak, pemeliharaan dan penggantian perangkat keras, penambalan perangkat lunak (dan pembaruan), serta dukungan dan pemantauan teknis. Layanan seperti ini dapat membantu secara keseluruhan. Di zaman sekarang ini, tidak hanya penting untuk memiliki situs web yang berjalan secara optimal, tetapi juga situs web yang aman.

Hosting wordress Pilihan Anda

Pada titik ini, Anda harus memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan tentang host WordPress. Setelah Anda melakukannya, serta mengonfigurasi plugin dan tema Anda, berikan beberapa tes kecepatan pada situs Anda. IsItWP, Pingdom, Google PageSpeed ​​Insights, dan Time To First Byte, untuk beberapa nama, memberikan hasil yang andal. Selain itu, kuis di WordPress Pemula dapat membantu Anda memilih host WordPress terbaik .

Tips: Gunakan Content Delivery Network (CDN) untuk menghasilkan gambar yang dimuat lebih cepat, dan pertimbangkan untuk menggunakan AMP untuk mengoptimalkan pengalaman situs versi seluler .

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker